A year

31 Mei 2011, resmi pensiun dari masa bakti di STEI 2010

Setaun yang super banget. Dengan jabatan yang ga jelas, disini aku belajar banyak. Ada yang bilang aku wakil, ibu angkatan, ibu negara, PJ Cewe and so on. Tapi aku pribadi lebih ngaggep ini pembaktian sebagai pembantu umum. STEI isn’t an organization, i dont really matter what my position is :)

Dan dengan semua salah2 yang kulakuin, banyak yang ngenilai aku terlalu tinggi. Padahal faktanya, aku cuma ga nunjukin stressku di depan umum aja. People should know, di waktu terhectic urusan event2 lain, akademik, & masalah pribadi, aku sempet berminat buat masa bodoh sama urusan STEI.

Satu yang bisa aku banggain, di waktu stress itu aku memilih buat diem merenung bentar. Look back, apa aja yang udah aku dapet di STEI : Aku belajar buat neken ego pribadi jauh jauh dibawah. Belajar liat sudut pandang banyak orang. Belajar misahin masalah pribadi & kerjaan. Belajar nerima tanggung jawab dari problem orang lain. Belajar ngatur waktu & emosi. Belajar nerima keadaan orang2….

Sejujurnya, bukan aku yang ngasih banyak hal ke STEI. Tapi STEI yang ngasih luar biasa banyak ke aku. Terlalu banyak, dan aku ngrasa ada kepuasan pribadi do my best buat nylesein apa yang bisa kulakuin

Aku seneng bisa ngechecklist deretan kegiatan yang direncanain. Aku seneng bisa ngasih partisipasi buat nyelesein masalah. Aku seneng liat temen2 puas sama hal yang kuusahain.

Dari semuanya, kredit luar biasa jatuh ke Ryan Aldiansyah Akbar ketua angkatanku yang udah ngasih kesempatan buat berkarya. Ryan yang nyebelin, tapi juga sahabat yang paling nyokong disaat aku terjatuh keras.

Syafira Fitri Auliya,

I already miss my STEI 2010

Semua capek fisik & mental, terbayar lunas.

One response to “A year

  1. Pingback: Time Moves – Menikmati Hidup | phy`s

Leave a Reply

