Hello, have a nice day?

Apa kabar? :-) Bulan2 ini bener2 jadi bulan yang penuh makna & pembelajaran.

1. Aku berusaha ngebangun lagi semangatku yang dulu. Jadi Fira yang berusaha selalu positif thinking, Fira yang berusaha ngehargai orang, Fira yang berusaha megang omongan & amanah. Beberapa waktu lalu, Fira-Fira itu menghilang berganti jadi Fira yang suudzon egois emosian sok penting. No one told me, tapi aku pribadi ngrasa gitu. Dan itu sama sekali ga bikin batin tenang, justru bikin  banyak hal yang ngeganjel. Masih berusaha, mohon dukungan ya

2. Orang yang berarti banget buatku, minta aku buat ngejauh dari dia. Persis di saat aku bener2 pengen ngasih perhatian & dukungan ke dia, disaat aku pengen bener2 ngertiin & ngehargain dia, disaat aku bener2 terpusat sama dia. Sempet down banget, tapi justru itu jadi ajang intropeksi. Sepertinya ada yang salah sama aku, sampe dia minta gitu. Aku belom bisa jadi the one nya dia, yang bikin dia nyaman & diharapin dukungannya. Dia minta kedewasaanku buat ngertiin permintaannya, dan itu yang bakal kuusahain. InsyaAllah.

3. Akademik, berusaha bersyukur tanpa terlena. Dibawahku masih banyak yang belum beruntung & diatasku berjibun orang2 pinter. Overall, aku puas Alhamdulillah dgn akademikku semester kemaren :-)

4. Saat ini aku dipercayain beberapa amanah dalam organisasi. Berusaha ngelakuin yang terbaik, dan tetep berusaha ngertiin keadaan & perasaan temen2 yang lain. Ga gampang, apalagi kalo udah H – sekian rasanya pengen banget maksain kerja rodi ke orang2. Tapi, itulah seninya. Jabatan2 bukan buat bikin penuh CV doang, lebih utama diambil pembelajarannya sambil tetep intropeksi kan?

5. Ga jarang, mulutku lebih cepet gerak daripada pikiranku. Ngeluh, ngejek & ucapan2 yang ga sedap masuk telinga sering kelepasan kuomongin. Dan habis itu, jadi nyesel & kepikiran. Lidah ga punya tulang, lebih baik kunci mulut rapat2 kalo suasana hati lagi ga enak. Daripada keluar ucapan yang bakal disesali, kalo udah keluar ga bisa ditarik lagi kan :>

Syafira Fitri Auliya,

Btw bobotku nambah 2 kilo. Udara dingin emang enak buat makan ☺

One response to “Hello, have a nice day?

  1. dhimas syahrial

    wah semangat fir.
    setuju buat yang paling akhir, udara dingin enak buat makan tambah satu lagi , buat tidur juga enak. haha

    /semangat juga esefi :D/ -Fira

Leave a Reply

