motivation

this is my last night in Jogja. tomorrow im going to leave, heading to Bandung

jujur, aku deg degan banget. aku bakal menjalani hidup sebagai anak kos yang  harus mandiri. padahal aku sangat manja, apa apa minta dilayani. maeman paling canggih yang pernah kubuat adalah spagetty instan (panasin mienya, angkat, kasih bumbu, makan). bersihin kamar ga pernah, maem minta diambilin, subuh perlu dipaksa bangun. sangsi aku bakal bertahan hidup? so do i

dari semuanya,  yang paling bikin ga tenang ninggalin Jogja adalah .. aku ga siap lagi hahaha-hihihi di Bandung, dicariin orang dikasih kabar buruk tentang orangtua. oke, misal aku tetep di jogjapun kalo udah waktunya emang bakal terjadi. tapi, tetep aja aku ga bisa mbayangain dapet kabar dari orang laen, bakal seperti apa perasaanku pas perjalanan balik Bandung-Jogja. i just .. havent done anything for my parent yet

baiklah. mau degdegan mau khawarir, waktu terus berjalan. aku gabisa ngehentiin waktu, maksa jarum jam berhenti berputar ke tanggal 23 Juli 2010. hadapi, try my best to always look on the bright side

phy,

jauh2 ke Bandung bukan untuk jadi nothing

segala pengobanan&perjuangan terbayar 4 taun lagi. insyaAllah kembali sebagai Fira yang dewasa cerdas & otak dipenuhi ilmu yang beguna

Bismillah, aku bisa.

4 responses to “motivation

  1. mb.. bole gabung g??

  2. kamu stei lewat usm kan? brarti kita sama dong pas daftar ulang tadi.
    tadi datang cepet banget, ternyata buka’nya lama banget, sampe sempat tidur pas di antrian.

    /iya antriannya mengular banget. mungkin pemanasan kali ya capek2-ria sebelum mulai kuliah :p/ -phy

  3. jono terbakar

    semoga sukses phy

    /Amin Ya Robbal Alamin. you too jon :)/ -phy

  4. pik, I’moving to bandung too :D
    sukses ya!

Leave a Reply

