randoms

banyak hal terjadi. hal yang bagus, dan hal yang kurang bagus (semua hal ada hikmahnya, i try not to say a thing is bad)

1. i have broken up with ter. sebagian besar alasan putusnya adalah kesalahanku, sisanya hanya kesabaran dia yang udah abis buat ngurusin aku. dan walau bakal sekampus besok, kisah kami udah berakhir. saatnya mencari kehidupan sendiri. he deserve the better one, and thanks for wonderful 17 months :)

2. abis putus sama tnr setaun lalu, sekarang aku sedang menikmati jadi single. yah emang kadang kesepian ga ada yang bisa dismsin ga penting kayak  ‘lagi apa?’, ‘met tidur :*’ tapi itu bukan alasan cukup untuk memulai sebuah hubungan baru. saat ada kombinasi kagum, suka, sayang .. aku rasa baru saat itulah waktu yang tepat untuk mencoba lagi. jodoh ditangan Allah, tapi kita juga tetep harus berusaha kan?

3. beberapa bilang aku udah berubah. berbesar kepala, aku juga ngerasa begitu. dulu aku emosional, manja, egois, sombong, dan sifat jelek laen. sekarang aku ngerasa jadi lumayan emosional, lumayan manja, lumayan egois, lumayan sombong, dan lumayan sifat jelek laen. kenapa aku bilang lumayan? karna aku masih emosional manja egois sombong dan sifat jelek .. tapi (aku rasa) sudah berkurang. masih berusaha menjadikan yang lumayan itu jadi sedikit lalu jadi tidak, tolong bilang bila ada tingkah saya yang masih bisa diperbaiki ya :>

4. 25 hari terakhir di Jogja, aku baru sadar Jogja memang sangat istimewa. lalu lintas Jogja yang masih beretika, suasana malam yang sayup asri, penduduk yang masih memegang budaya Jawa .. inilah keramahan sebuah kota kecil. im gonna miss that all. tapi, aku sudah memilih Bandung,  itu berarti harus kucari keistimewaan yang hanya dimiliki Bandung B)

5. ada katagori link baru di blog ini : ‘my favorite writers’. tanpa maksud mendiskriminasikan blog laen, hanya apresiasi kecil untuk kecerdasan mereka merangkai kata dari sudut berbeda. diantaranya ada yang sama sekali ega kukenal. mau dia kuda, mau manusia, asal bisa ngetik ya ega masalah.  jadi, mari silahkan diklik&selamat menikmati ;)

phy,

Allah suka angka ganjil

8 responses to “randoms

  1. 2 nomor pertama untuk masalah jodoh -________________________-

    anak muda zaman sekarang…..
    *ngacir takut ditimpuk*

    /iya gung haha biasalah mbah saya anak muda masih labil/ -phy

  2. waaa
    gagal pertamax :((

    karena 2 nomor teratas uda di-comment aku nglanjutin 2 nomor dibawahnya

    3. ada fir. perbaiki tingkat pemahamanmu :))
    4.yang jelas banyak cewe cantik 8-}

    /hehe berasa apa pake pertamax segala. welcome mir jadi yang keduax :D/ -phy

  3. welcome to bandung fir!!! :D
    hmm.. single tetep bisa happy, hehe… cheers!!

    @atnanahidiw: wah, agan 2 minggu di bandung jadi berorientasi cewek.. -___-

    /ini bayu kan? kamu jangan single lah, langgeng dong sama nindi ;)/ -phy

  4. setuju ma agan atnanahidiw, awéwé bandung geulis pisan euy :-)

    /mojang jogja juga geulis pisan kok :B/ -phy

  5. gadih minang lebih mantep :D

    /iyaaaa yang orang padang :>/ -phy

  6. jono terbakar

    waduh saya masuk salah satu ” penulis favoritmu ” phy haha semoga anda masih waras :p

    eh, ayo sebelum kamu ke mbandung (pake m jangan lupa) kalo bisa ikut malam kebersamaan PHC yaa. jangan lupa kalo kita adalah bagian dari sebuah keluarga itu :D


    /aku rasa sekedar ‘penulis favorit’ kurang buat deskripsimu jon. ‘genius writer’ mungkin ;) yap, insyaAllah sebelom (m)bandung aku dateng :))/
    -phy

  7. vembricha nindya

    phy, aku mau komen no 1 sama 2 deh.
    aku yakin phy is strong girl kog, dan kesendirian mu saat ini akan lebih menguatkanmu phy!
    hhe:)

    /yeah bener banget bu dokter. benefit yang paling kurasa for being single adalah jadi mandiri :)/ -phy

  8. bukan pelikan12345

    mojang jogja tu contohnya dinara ya?

Leave a Reply

