ehhh ada mobil ..

aku sekarang naek motor

belum bener, masih pecicilan. mau ke kanan malah reting kiri. ada ibu-ibu-lambat-banget, maen klakson. nyalip seenaknya dari kiri. ada anak kecil nyebang, langsung tabrak

tapi aku ngebut

dan what i mean ngebut adalah 90-110 km/jam

pagi, sekolah masuk jam 7.30 (baca: 7.00-7.30 tadarusan). aku berangkat jam 7.20. niatnya, perjalanan 15menit, 7menit kecegat lampu merah. dan sampai sekolah cuma telat 12menit, memang aku anak  baek. oiya, jarak rumahku-sekolah 11km. mari berhitung

15 menit = seperempat jam

11 km dibagi seperempat jam = ratarata 44km/jam

dan you know, jalanan bukan milik nenek saya. ada berbagai mobil, motor, becak, bus, kopata, sepeda.

eh ngomong ngomong tentang kendaraan, aku paling jijik sama motor yang bawa ayam mati. di jok belakang motor, diiket 20-30 ayam mati. bayangin, ayam, udah mati, dempetdempetan, matanya melotot, ada satu dua bulunya rontok ampe keliatan dagingnya. strategi bagus ngilangin nafsu maem dikala puasa

kembali ke pembicaraan,

jadi intinya setelah dicampur dengan kemacetan jalan raya, kecepatan minimalku harus 60km/jam. dan, aku menambahnya dengan 90km/jam

ngebut, masih ngantuk setengah sadar nyawa belum kumpul

ada mobil di depan jauh (“oh mobil”)

jarak masih 5meteran (“hmm mobilnya warna merah”)

jarak 1meter (“ada stiker TK Al Azhar, huh kecilkecil udah kaya”)

jarak 30cm (“haha ternyata kotor mobilnya”)


dan sodarasodara, aku aku nabrak mobil jazz merah itu dengan suksesnya. tanpa usaha ngerem ato mbelok ato sejenisnya, malah menggumam ega penting. aku jatuh, mobilnya penyok

phy,

sekarang maksimal 60km/jam

postingan selanjutnya :
OSN 2009 Part I : Alunalun Selatan – Tempat Mesum, Bule, Flu Babi

4 responses to “ehhh ada mobil ..

  1. hoe phy! masukin blog ku ke tempat temen ngawut kao dunk! haha .. kalau kao mau :-)

  2. *OSN 2009 Part I : Alunalun Selatan – Tempat Mesum, Bule, Flu Babi

    waitwait! alunalun selatan – tempat mesum? ah aku ga terima loo rumahku deket sana lo :p

Leave a Reply

