makrab dan tumbal (part I)

kelasku, ICT MSN APEC 65 adalah kelas yang sangat wonderpetful. penuh dengan orangorang berskill terbaik dibidangnya, kami telah melalui 2taun bersama

awalnya setelah melewati seleksi pengetahuan teknologi – wawancara – dan aku ega membantah ada urusan dengan  keadaan dompet orangtua, terjaring 30 orang angkatan pertama ict di sma 3 jogja. tapi karena berbagai hal, sekarang tinggal 25

nah kemaren 4-5 juli 2009, kelas luar biasa ini nyewa villa 2 biji di pantai Kukub buat makrab

here we gooo ..

diundangan tertulis, kumpul ditempat arin jam 7. tapi berhubung aku anak pintar dan rajin menabung, aku tau ada yang namanya ‘waktu Padmanaba’. Padmanaba adalah panggilan gaolnya smaku.  jadi aturan waktu padmanaba adalah :

kumpul jam 10 berarti jam 12,

kumpul jam 8 berarti jam 10.

berarti, jam 7 berarti jam 9.

dan tepat sekali perhitunganku, udah dibilang kan aku pintar&rajin menabung, bus berangkat jam 9 lebih dikit

jangan bayangkan bus kami adalah bus mewah dengan ac diatas dan korden biru dan tipi lengkap dengan lagu dangdut karaoke. bus kami adalah bus kopata. bener, bus kota kecil biasa yang cuma ada kursi 16biji termasuk sopir. dan kami ber21 orang plus barangbarang. dempetdempetan kayak sarden, hanya keajaiban yang bikin kita bisa sampai dengan selamat ke villa

jadi, villa cewe dan cowo dipisah. tapi berhubung villa cowo tipinya lebih gede, kami wanita menjajah villa sambil nonton pilem dvd (bajakan, jelaaaas). pilem pertama adalah AWAKE. pilem yang sangat oke, tapi dasar dvd bajakan. 10menit menjelang ending yang mendebarkan PYEET oh udanggorengpakesambeeeeeeeeeel .. gambarnya ega mau geraaaaak. ditunggu lama ega gerakgerak, dipukulpukul dvd playernya tetep kukuh

aku ngamuk gulingguling

tibatiba .. BYARR gambarnya jalan lagi

aku seneng, duduk manja lagi

PYETT gambarnya berhenti lagi

aku mukulmukul lantai

BYARR gambarnya jalan

aku duduk manis

PYETT gambarnya berenti lagi

bujubuseeeeeet. tiap aku duduk gambarnya setoop. ampe nani sama anya nyuruh aku nunduk aja biar gambarnya jalan terus. huhu dijadiin tumbal. pilemnya ega kita tonton lagi garagara macet dan aku ega mau jadi tumbal. ganti dvd laen yaitu .. FLOWER OF NIGHT. pilem hantu taiwan yang kalo diterjemahin jadi bunga malam. temennya kupukupu malem, tetangganya anak jalanan *ngasal*

bukannya aku sensi sama taiwan dasar sipit, tapi filemnya itu JELEK. and i mean, benerbener JELEK. sisi serem yang ditonjolin cuma ada pocong kakinya bisa gerakgerak dan orang jeritjerit. okeee kalo malemmalem ada pocong ngetok pintu rumahku  juga aku ngeri, tapi haloo ini filem ya. dan ditengah emosiku jeritjerit minta ganti filem, si el rahman berulah. seisi jagat raya tau dia cowo kurang kerjaan yang ega beres

lagi adegan pocong gerak

el rahman jalan plokplokplok seorang kapiten di depan villa

ngetok-ngetok pintu keras, padahal pintunya kebuka lebar

aku berdecak ega sabar

adegan pocong-muncul-dan-ada-angin-entahdarimana

ada langkah kaki plokplokplok lagi di depan villa

pintu diketok keras lagi

aku ega sabar

jangan ngetok ngetok to berisik!

nengok ke samping,

el duduk manja di sebelahku

nengok ke pintu sumber suara,

ibuibu jasa katering yang nganterin maem siaang

phy,

laen kali lihat sebelum teriak

4 responses to “makrab dan tumbal (part I)

  1. hahahaha dosa besar kamu sama ibunya :P

  2. wah klimaksnya ta kira hantu e hehehe. kan lebih seru tuh kamu mbentak mbentak hantu

  3. hai…

    join padmanaba blogger community yuk yak yuk oke caranya tinggal ketik mas.hokya.com yuk yak yuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s