hari (sok) sibuk

sibuk sibuk sibuk. posting kilat aje – ah siapa juga yang peduli :p

tadi kan melinda (iya, melinda temen sekelasku itu yang pinter itu) ulang taun. terus bingung mau ngasih kejutan apa. sama tepa diusulin pas pelajaran tik kita sekelas sms bareng bareng ke melinda ngucapin happy birthday. jadi begitu ada abaaba dari tepa, semua langsung sms melinda. kan lucu tibatiba tilulit you’ve got 29 new messages ;)

pas pelajaran tik, setelah ngecek semua udah siap nge sms, tepa tepuk tangan. dan semua click send messange. daaaaaan eng ing eng …. tak terjadi apa apa. udah ditunggu ega ada apa-apa. aku sama reza udah ribut sendiri takut jangan jangan melinda ega bawa hape. dan setelah beberapa menit ada sms dari melinda :” thank you ya guys. wah dapet sms masal ni” yiey :-)

tapi aku dan fera belum puas kalo belum ada kue (yeah, alasan utama sih kita laper) jadi kita ke mirotabakery beli kue. anyway, ternyata kita ega dikasih pisau buat motong kue sama mbakmbak penjualnya. good.

dandandan, sewaktu ngawasin astrid masang paksa lilinnya di kue – sampe ega seimbang keberaten angka 7 dari 17 taun- tibatiba oki dateng. kita semua tau, oki dateng sama dengan melinda dateng. wuawuawua gimanaaaa, entar ega surprise dong. kan mau ngasih kadonya pulang sekolaaaaah

– kuceritain dengan gerak lambat biar dramatis –

aku lari, lari ke arah pintu ke arah melinda.

setengah lompat lompat. aku narik korden yang deket pintu,

aku nutup pintu dengan korden.

kordennya perlahan lahan dengan penuh kenikmatan ketarik.

dan ketarik.

dan ketarik.

kordennya copot,

aku mbekep melinda dengan potongan korden yang dengan sukses lepas dari terarisnya.

sekelas ketawa. nadia ngakak dengan bahagia

melinda ikut ketawa, nanya aku ngapain e. aku bilang lari mau bilang ke om aku tadi pinjem helemnya : tipuan yang masuk akal sekali. akhirnya setelah ulangan, ngasih kuenya dan kita makan dengan tenang. semua harus terima kasih ke aku, berkat aku mengalihkan perhatian melinda sesaat, kuenya bisa disembunyiin dan melinda mendapat surprise ;D

sorenya ke gale beli kado buat anyak *semoga anya ega baca postingn ini :p* sama olik biak. dapet barang barang kuning lucu, warna kesukaan anya

phy,

betewe ulangan matematikaku gagal dengan sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s